Rabu, 20 Januari 2021

Aku Gagal??

Sampe umur 25 tahun gue ga pernah ambisi untuk dapetin sesuatu, gue cuma ngeliat peluang yg ada lalu gue coba masuk dan kl berhasil yaa di syukuri kalo ga berhasil ya di evaluasi, kadang perlu buat dicoba lagi tp justru kadang kebuka peluang lain.


Terus gimana soal keinginan??

Gue bagi jd 2 kategori, pertama keinginan dari diri sendiri, dan kedua keinginan dari eksternal seperti orang tua, kerabat, partner bisnis, atau perusahaan yg terikat kontrak dgn gue. Lagi lagi gue ga pernah ambisi buat ngewujudinnya, gue cuma selalu berusaha melihat celah aja, kalo ga ada celahnya yaa gue coba bikin celahnya. Semua berjalan gitu aja sampe akhirnya berhasil dapetin keinginan itu atau berhasil dapetin yg lebih dari keinginan itu.

Makanya gue ga pernah ngerasa gagal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar