Kamis, 12 September 2019

JANGAN ASAL MEMILIH MASKER ALAMI



   Sumber gambar www.homeremedyhacks.com


Selain diminum madu juga dapat kita gunakan untuk merawat kulit wajah kita, yaitu dengan menjadikannya masker alami untuk wajah. Menggunakan masker madu sering kali dicampur dengan beberapa bahan lain untuk menambah kasiatnya, dalam tulisan ini saya memberikan 2 campuran pada masker madunya, yang pertama Jeruk Nipis dan yang kedua Alpukat.

Tentunya sebelum masuk pada tata caranya pastikan madu yang kamu gunakan adalah madu asli bukan yang abal abal mengandung campuran gula atau sejenisnya yang justru tidak sehat bagi kulit wajah kamu. Saya rekomendasikan belimadu yang langsung dari sarangnya seperti yang saya jual ini, kini sudah tersedia di 4 kota, yaitu Bandung, Cirebon, Jakarta dan Tangerang. Untuk luar kota atau luar pulau jawa bisa pengiriman menggunakan jasa ekspedisi.

Masker Madu dan Jeruk Nipis


- Peras Jeruk Nipis dan sisihkan 3 sendok makan dalam wadah
- Lalu campurkan dengan 1 sendok makan madu
- Aduk aduk hingga rata lalu oleskan pada bagian wajah
- Diamkan sekitar 10 sampai 15 menit agar meresap
- Bilas wajah dengan air hangat sampai bersih dan keringkan


Khasiat Jeruk Nipis cendrung digunakan untukmengatasi jerawat, kandungan vitamin C pada jeruk nipis dapat merawat kelembapan kulit dan membuat wajah kamu segar. Viatimin C ini juga dapat membantu produksi kolagen pada kulit, antioksidan yang tinggi dapat menjaga sel-sel kulit dari efek radikal bebas. (sumber : www.alodokter.com)

Masker Madu dan Alpukat


- Kupas dan sisihkan daging Alpukat sebanyak 1-2 sendok makan
- Lalu campurkan dengan 1 sendok makan madu
- Aduk aduk hingga Alpukat hancur dan menyatu dengan madu
- Oleskan pada bagian wajah diamkan sekitar 10 sampai 15 menit
- Bilas wajah dengan air hangat sampai bersih dan keringkan


Khasiat Alpukat dapat membuat kulit wajah cerah, kandungan folatnya bermanfaat untuk memperbaiki sel, vitamin B untuk melawan penyakit dan inveksi, dan lemak tak jenuh tunggal dapat memperbaiki elastisitas kulit sehingga terasa kenyal. (sumber : www.alodokter.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar